Belanja Via Telepon / E-mail
1. Silahkan menghubungi Kami di 022-9174-9996. Pemesanan via Telepon kami layani mulai hari Senin s.d Sabtu, Khusus pada hari Minggu pemesanan via telepon belum dapat kami layani, silakan pergunakan jenis layanan yang lain meliputi layanan e-mail, pesan singkat (SMS) dan/atau melalui Yahoo Messenger Costumer Service Officer kami.
2. Anda pun dapat melayangkan email ke luph_mymy@yahoo.com. dengan menyertakan data diri dan pemesanan produk yang anda inginkan. kami akan memberikan konfirmasi paling lambat 1 x 24jam.
Belanja Via SMS
Silahkan Anda kirim pesan singkat /SMS ke nomor 0856-207-1177 dengan menyebutkan data barang yang Anda inginkan beserta data pribadi anda konfirmasi pada layanan ini akan diberikan secepatnya.
Belanja Via Web Online
Anda pun sekarang dapat melakukan pemesanan produk / barang melalui web kami dengan mengisi formulir dengan lengkap dan jelas agar kami dapat memproses pemesanan anda.
untuk belanja via web online silakan klik disini
Belanja Via Yahoo Messenger
Anda pun dapat memesan barang melalui jalur Yahoo Messenger dengan menghubungi Costumer Service Officer kami di : luph_mymy
( pastikan icon Yahoo Messenger Costumer Service Officer kami pada halaman depan web dalam keadaan ON-LINE )
Proses Pemesanan
Harap menunggu sampai adanya konfirmasi dari pihak kami untuk pesanan anda baik melalui SMS / Telepon ataupun E-mail.
Kami menghimbau agar anda jangan melakukan pembayaran atau transfer dana sebelum konfirmasi dari kami Anda terima.
Setelah mendapatkan konfirmasi dari kami, Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank ke rekening kami di:
Pembayaran Via
Dian Adhitya
BCA Cabang Jl. Banda Bandung A/C 449-1266-095
Pengiriman Barang
Barang pesanan akan kami kirimkan kepada alamat yang telah anda berikan setelah Anda melakukan pembayaran.
Pengiriman kami lakukan sesuai jadwal pengiriman yang tersedia yaitu maksimal 1 hari untuk barang atau produk yang terdapat di showcase webstore atau maksimal 3 hari bila pesanan barang / produk unik yang tidak berada pada showcase webstore kami
Guna mempercepat proses pengiriman barang pesanan Anda, diharapkan memberikan alamat pengiriman selengkap dan sejelas mungkin, berikut nomor telepon ataupun e-mail yang dapat kami hubungi. Barang pesanan Anda dapat dikirimkan meluputi alamat rumah, Hotel, dan alamat lain yang anda berikan, kami mohon maaf permintaan pengiriman barang melalui alamat P.O.BOX tidak dapat kami layani.
Tarif / Jasa Pengiriman
Biaya tarif pengiriman sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab pembeli
informasi tarif / jasa pengiriman dapat Anda tanyakan kepada Costumer Service Officer kami, baik melalui sms, email ataupun formulir Online pada website kami.
Jadwal Pengiriman
Seluruh pesanan yang telah masuk daftar pengiriman akan segera kami kirimkan kepada Anda mulai dari Hari Senin s.d Sabtu, terkecuali tanggal merah/ hari libur, maka proses pengiriman akan dilakukan pada hari kerja berikutnya.
Pelayanan Bantuan
1. Bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat proses pengiriman barang karena kerusakan pabrik pada produk yang dipesan, anda dapat menghubungi kami guna memperoleh bantuan lebih lanjut, silakan hubungi 022-9147-9996, 0856-207-1177 atau e-mail pada bagian pengiriman kami di myshop2010@gmail.com atau yahoo messenger pada costumer service officer kami di luph_mymy
2. Bila terjadi kerusakan pabrik pada produk kami silahkan anda kirim kembali produk yang rusak kepada kami. Biaya pengiriman kembali produk yang telah diperbaiki/tukar akan menjadi tanggungan kami dengan demikian kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas baik, kerusakan yang dimaksud adalah kerusakan pabrik dan bukan karena perbedaan model produk atau ukuran produk, penukaran barang karena kesalahan model produk dan ukuran tidak dapat kami layani pastikan sebelumnya anda sudah memilih model produk dan ukuran yang tepat untuk seluruh pesanan anda.
Lain Lain
1. Seluruh data pelanggan yang masuk kedalam data base kami, menjadi tanggung jawab kami dan kami menjamin kerahasia-an seluruh data yang anda masukan komitmen kami menjaga privasi pelanggan kami.
2. Seluruh produk yang dikirimkan melalui jalur kurir TIKI/ JNE akan kami asuransikan guna mencegah timbulnya hal-hal yang tidak di inginkan pada saat proses pengiriman barang /produk yang anda pesan.
3. kami akan memberikan resi pengiriman kepada anda bila status pesanan anda telah terkirim, dan anda pun berhak meminta resi tersebut kepada kami.
4. kami berhak menolak pesanan Anda apabila data yang ada berikan tidak lengkap, atau produk / barang yang anda pesan sedang dalam proses kehabisan stok barang tersebut.
Untuk informasi lebih lanjut baik saran/ keluhan/ atau pertanyaan silakan menghubungi
MyMy™ Shop
Telepon 022-9147-9996
HP 0856-207-1177
E-mail luph_mymy@yahoo.com ( costumer Service ) atau
myshop2010@gmail.com ( bagian pengiriman barang )
0 comments:
Post a Comment